Korban Mutilasi Pesan Nasi Bungkus dengan Buru-buru di Tengah Malam lalu Hilang Misterius

Senin, 17 Juli 2023 - 13:36 WIB
loading...
A A A
Berdasarkan keterangan teman kuliahnya setelah melihat CCTV kos Azka pada hari Selasa 11 Juli 2023 sekitar pukul 00.02 WIB, diketahui R keluar kos dengan menggunakan pakaian switer warna hijau dan celana pendek warna hitam.

Dari rekaman CCTV tersebut, setelah R keluar kos tidak pernah kembali lagi ke kos Azka. Pada saat itu R keluar kos hanya berjalan kaki tidak menggunakan sarana apapun pergi ke arah utara. Setelah itu R memang tidak terlihat kembali.

Sebelumnya, Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX Endiadi mengungkapkan, setelah potongan tangan ditemukan, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara kemudian petugas mengambil sidik jari dari pada korban. Dari hasil sidik jari diketahui identitas korban yang sebenarnya

"Korban merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta inisial R," ungkap Endiadi, Minggu (17/7/2023).

Ternyata korban adalah warga Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung. Korban tinggal di Jogja dengan indekos di Kasihan Bantul. Hal tersebut terungkap karena beberapa hari sebelum ditemukan korban terpotong, ada yang melaporkan korban hilang

Endiadi menambaukan, laporan tersebut menyebutkan adanya salah satu mahasiswa hilang yang dilaporkan ke Polsek Kasihan Bantul beberapa waktu yang lalu. Dan pihaknya kemudian berusaha melakukan pencocokan.

“Kebetulan ada laporan kehilangan di Polsek Kasihan Bantul. Kita berkomunikasi dengan Polsek, kita cocokan dengan adanya temuan-temuan potongan-potongan tubuh tersebut,” jelasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)