Begal Payudara Ini Apes, Dikejar dan Ditangkap Korban Sendiri

Senin, 27 Juli 2020 - 21:41 WIB
loading...
Begal Payudara Ini Apes, Dikejar dan Ditangkap Korban Sendiri
ilustrasi
A A A
PASURUAN - Pelaku begal payudara yang meresahkan Pasuruan berhasil ditangkap salah satu korbannya sendiri. Modus begal payudara ini membuntuti korban di jalan ramai. Korban dipepet dan payudaranya diremas.

Sasaran begal ini kebanyakan ibu-ibu muda yang mengendarai sepeda motor sendirian. Kini, begal payudara tersebut hanya bisa pasrah digelandang ke Mapolresta Pasuruan Kota untuk mempertanggungjawabkan kelakuannnya.

Informasi di lapangan menyebutkan, pelaku ditangkap sesaat setelah beraksi di Jalan Panglima Sudiarman, Pasuruan. Saat itu, korban Dinancy Ratna Dewi,33, hendak pulang dari belanja.

(Baca juga: Polisi Bongkar Prostitusi Online Via MiChat di Kota Santri )

Warga Perumahan Graha Indah, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, ini dibuntuti pelaku di depan Perumahan Karya Bakti. Ratna tak menaruh curiga, melanjutkan perjalanan untuk membeli nasi kuning di Jalan Panglima Sudirman.

Tanpa disangka, pelaku mempercepat laju motornya hingga memepet korban. Saat itulah pelaku tiba-tiba memegang payudara wanita berkacamata ini. "Saya kaget dan tidak terima dibegitukan. Saya kejar terus," ujar korban.

(Baca juga: Dianggap Menghina NU, GP Ansor Surabaya Laporkan Akun Facebook Ini )

Menurut korban, aksi kejar-kejaran ini sampai Perumahan Tambak Yudan. Di situlah pelaku tertangkap. Mengetahui ada pelaku kejahatan yang membuat resah ibu-ibu, warga setempat tanpa dikomando langsung membantu korban.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung ada polisi yang melerainya. "Kami masih memeriksa pelaku. Kami menduga sering melakukan aksi seperti ini," ujar Kasat Reskrim Polresta Pasuruan AKP Rahmat Ridho.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)