Waspada! Begal Payudara Teror Wanita Cantik di Tulungagung, Ini Korbannya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 14:56 WIB
loading...
Waspada! Begal Payudara...
Korban begal payudara di Mapolres Tulungagung. Foto: iNews TV/Anang Agus
A A A
TULUNGAGUNG - Aksi begal payudara semakin meresahkan di Tulungagung, Jawa Timur. Kali ini, aksi amoralis kembali terjadi di Jalan Raya Yos Sudarso, Kabupaten Tulungagung itu menimpa seorang wanita cantik berhijab.

Bukan menangis usai dibegal, wanita ini malah melawan melakukan pengejaran terhadap pelaku dan merekamnya menggunakan gawai terlihat jelas dalam video yang beredar. Alhasil, video pelaku beredar luas di media sosial.

Meski tidak berhasil menangkap pelaku, korban berhasil merekam identitas sepeda motor dan ciri-ciri pelaku. Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Tulungagung. “Kejadiannya pada Sabtu 6 Juli 2024 lalu, malam hari,” kata korban berinisial A ini.



Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba dibuntuti dan dipepet oleh pelaku. Ketika melintas di Jalan Yos Sudarso pelaku melakukan aksi pelecehan seksual. “Tiba-tiba muncul dan meremas payudara saya,” ungkapnya.

Korban mengaku trauma dengan kejadian tersebut meminta polisi segera menangkap pelaku karena telah membuat resah masyarakat. Belakangan diketahui, begal payudara ini sudah beberapa kali beraksi dengan mengincar wanita cantik malam hari.



Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Muchamad Nur mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan petugas untuk menangkap pelakunya. “Sedang kami lakukan pengejaran,” kata Nur.

Menurut dia, pihaknya kepolisian telah mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk terkait identitas pelaku. Polisi juga meminta masyarakat yang menjadi korban begal payudara untuk ikut melapor ke Polres Tulungagung.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)