Terima Daging Kurban dari Perindo, Warga Medan: Alhamdulillah Kami Selalu Diingat

Sabtu, 01 Juli 2023 - 19:41 WIB
loading...
A A A
"Selama ini cuma lihat di televisi aja bantuan-bantuan dari Perindo. Tapi hari ini saya bersaksi bantuan itu nyata. Terima kasih Perindo," pungkasnya.

Partai Perindo Sumatera Utara menyembelih sebanyak 5 ekor hewan kurban pada momentum Iduladha 1444 Hijriah tahun 2023 ini. Terdiri dari 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Hewan kurban yang disembelih dan dagingnya dibagikan ke warga itu berasal dari program kurban nasional yang rutin dilakukan Perindo setiap tahunnya. Selain itu ada pula sumbangan dari para kader dan beberapa Bacaleg Perindo di Sumut.

"Ini adalah program rutin yang kita lakukan untuk terus memberikan manfaat kehadiran kita di tengah masyarakat," kata Rudi.

Dia manambahkan, hewan kurban yang mereka sembelih dan akan bagikan ke masyarakat pada tahun ini, lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu mereka hanya menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

"Semoga ini menjadi berkah dan membuat kita semakin maju dan menang di Pemilu 2024 mendatang. Semangat kurban ini juga menjadi semangat kami para bacaleg untuk berkorban memenangkan Perindo di Sumut. Target kita 1 kursi per dapil untuk DPR-RI dan satu fraksi untuk DPRD Provinsi dan masing-masing kabupaten/kota bisa terpenuhi," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3864 seconds (0.1#10.140)