Batubara Gempar! Pria Setengah Baya Tewas Tergantung di Jembatan

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa akhir-akhir ini korban sering pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan melakukan KDRT kepada istri korban Hartuti.

Kemungkinan tidak sanggup melihat perlakuan korban mengakibatkan istri korban bersama anaknya pergi meninggalkan rumah dan menyewa rumah di Dusun XII Desa Tanjung Parapat, Minggu (18/6/23) sekira pukul 17.10 WIB.



Keesokan harinya sekira pukul 18.30 WIB, korban mendatangi istrinya dan meminta istrinya pulang ke rumah namun istrinya tidak menjawab. Lalu korban mengatakan "aku besok mau pergi". Selanjutnya korban meninggalkan istrinya.

Tidak diketahui pasti apa korban pulang ke rumahnya namun Wagirin salah seorang warga melihat korban sudah tergantung tak bernyawa di jembatan jalan Desa di Dusun VII Tesa Tanjung Parapat, Selasa (20/6/23) sekira pukul 08.00 WIB.

"Untuk sementara, penyebab korban melakukan gantung diri diduga karena ada selisih paham dengan istrinya yang menyebabkan keributan dalam rumah tangga dan istri korban meninggalkan rumah,” pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)