Batubara Gempar! Pria Setengah Baya Tewas Tergantung di Jembatan

Selasa, 20 Juni 2023 - 19:32 WIB
loading...
Batubara Gempar! Pria Setengah Baya Tewas Tergantung di Jembatan
Proses evakuasi pria malang yang ditemukan tewas tergantung di jembatan mengundang perhatian warga, yang mendadak gempar atas penemuan mayat tergantung itu. Foto: Istimewa
A A A
BATU BARA - Warga Desa Tanjung Parapat, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara , Sumatera Utara mendadak gempar, Selasa (20/6/23). Seorang pria setengah baya tewas tergantung di jembatan.

Warga desa geger dan memadati lokasi. Penemuan mayat tergantung itu diketahui pertama kali seorang warga yang tengah melintas, dia kaget melihat seorang pria yang tergantung tali sudah tidak bernyawa di jembatan.

Temuan tersebut segera dilaporkan warga kepada perangkat desa Tanjung Parapat yang langsung menghubungi

Personel Polsek Indrapura Polres Batu Bara yang memperoleh informasi ada temuan warga yang tewas diduga gantung diri langsung terjun ke lokasi kejadian.



Tak lama berselang Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R Sitorus, personel Unit Reskrim dan Unit Identifikasi mendatangi TKP.

Setiba di lokasi, tim melihat seorang pria dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang warna putih yang terikat di jembatan.

Selanjutnya dilakukan identifikasi, olah TKP dan visum oleh petugas Puskesmas Laut Tador dan ditubuh korban yang diketahui bernama Junaidi (52) tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan.



"Di sekitar TKP ditemukan botol racun herbisida, gelas air mineral dan kaleng kosong bekas roti", terang Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik melalui Plt. Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)