10 Band Genre Musik Super Cadas Tampil Puaskan Penikmat di Surabaya

Sabtu, 17 Juni 2023 - 00:28 WIB
loading...
10 Band Genre Musik Super Cadas Tampil Puaskan Penikmat di Surabaya
Aksi penonton saat menyaksikan performance 10 band genre musik super cadas Rockin Surabaya si GOR Hayam Wuruk.
A A A
SURABAYA - Sebanyak 10 band beragam genre musik super cadas sukses tampil menggebrak dalam ajang Rockin Surabaya di GOR Hayam Wuruk, Surabaya.

Selain konser, dalam ajang ini juga diisi dengan Art Exhibition yang menampilkan dark art exhibition, dark make up artist, pameran komik karya Indonesia (inferno178 comics), hingga jualan koleksi kaset pita.

Rockin Surabaya ini tampil perdana dengan dihadiri band-band underground ternama yang sudah banyak dikenal kalangan penikmat musik keras. Mereka Band adalah Dead Pixel, DMNDRUSH, Deadly Summer, Somniumsaic, Ocean, Brigade07, Wolfxfeet, Day For Uncle Sam, FRAUD dan ditutup dengan penampilan apik DOWN FOR LIFE dari Solo.

Baca juga: 10 Ribu UMKM Dibekali Keterampilan Kreasi Jajanan

Nama band terakhir yakni DOWN FOR LIFE dari Solo dikenal sebagai band yang memiliki basis fans fanatik di berbagai daerah. Hal istimewa lainnya adalah tampilnya Day For Uncle Sam yang beberapa waktu lalu menjadi pemenang Dare To Be The Next Superstar di Final Regional, yang kini bakal tampil di fase Grand Final Jakarta.

Sekedar diketahui Dare To Be The Next Superstar adalah ajang kompetisi musik yang besar di Indonesia dalam setahun terakhir ini. Ajang ini menyaring band-band berbakat dari seluruh Indonesia. Band Day For Uncle Sam kini juga sudah mulai banyak dapat undangan tampil seperti di Jakarta Fair.

"Jadi di ajang Rockin Surabaya ini kita undang band-band ternama di kalangan penikmat musik underground, Rockin Surabaya ini juga menyatukan beragam genre. Kita juga memberikan wadah untuk menampilkan kreativitas mereka dalam Art Exhibition, yang diwakili oleh komunitas Dark Art, Legion " kata koordinator rockinverse.id, Affan Haris, Jumat (16/6/2023)

Rockin Surabaya ini juga banyak mendapatkan apresiasi dari kalangan penikmat dan pelaku dalam industri musik cadas di Jawa Timur. Banyak yang memberikan pujian atas acara ini.

"Ini baru pertama kali kita gelar, harapnnya kedepannya bisa lebih besar dan merangkul semua genre musik, baik itu metal, hardcore, punk, alternative rock, pop punk, dan emo dari berbagai daerah," ungkapnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)