Influencer Cantik dari Kota Batam Ini Dikenal Ramah dan Humble

Jum'at, 26 Mei 2023 - 06:11 WIB
loading...
A A A
Bahkan, Susyqilin kali ini tidak hanya berperan sebagai Brand Ambassador saja, akan tetapi sebagai investor di outlet Studio Renang Cibubur yang berlokasi di Ruko Boston RK3 No 26-27 Kota Wisata Cibubur.

“Kami baru saja bergabung di studio renang dengan mengambil Franchise-nya untuk area Jabodetabek khususnya di Kowis Cibubur yang akan Grand Opening di Akhir Mei 2023 ini. Semoga dapat memberikan pengalaman belajar berenang yang fun dan edukatif buat anak-anak di sini dan orang tua pun bisa tenang ketika anaknya sudah pintar berenang," pungkasnya.

Studio Renang adalah sekolah renang yang memfokuskan diri pada pendidikan akuatik dimana keterampilan keselamatan diri anak di lingkungan air merupakan alasan utama akan eksistensi Studio Renang Sendiri.

Studio Renang memberikan kesempatan bagi anak anak untuk mengeksplorasi keterampilan baru melalui sebuah proses belajar yang menyenangkan di lingkungan air yang sehat dan aman dengan metode belajar yang dapat di terima sesuai cara belajar setiap anak yang unik dan berbeda. Di Studio Renang pengalaman masa kecil menjadi kenangan yang tak terlupakan!

Studio renang memiliki afiliasi dan kualifikasi dari berbagai organisasi renang internasional seperti Austswim, SSI dan menjadi satu satunya training centre swim school international di Indonesia. Dan juga satu-satunya yang memiliki fasilitas kolam renang air hangat di Indonesia.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)