BPPKB Banten Kabupaten Bogor Solid Dukung Eman S Nasim Jadi Caleg DPR RI

Jum'at, 19 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Usman Jabir, dalam Pemilu pemilu sebelumnya, pihak BPPKB Banten Kabupaten Bogor mendukung orang luar, karena saat itu anggota BPPKB Banteng Kabupaten Bogor, belum siap dan sedang serius menimba ilmu untuk menjadi tokoh nasional yang mumpuni.

"Pemilu kali ini, kami sudah memiliki Kader dan Pengurus BPPKB Banten yang juga kader dan Pengurus DPP PKS yang sudah siap menjadi anggota DPR RI sekaligus siap membangun kabupaten Bogor dengan serius dan sungguh sungguh," katanya.

Usman Jabir tidak menampik, di dalam pengurus BPPKB Banten Kabupaten Bogor ada beberapa pengurus yang terpengaruh untuk mendukung orang luar BPPKB Banten. Namun sebagian besar pengurus DPAC Se Kabupaten Bogor solid lebih mendukung kader dan pengurus BPPKB Banten sendiri yang berkualitas dan berintegritas untuk memajukan masyarakat dan Kabupaten Bogor, menjadi calon anggota DPR R.

“Kalau kita punya anak atau saudara kandung yang berkualitas, jujur berintegritas punya nita baik memajukan BPPKB Banten dan para anggotanya, mengapa kami harus memilih orang luar ? Saat ini jauh lebih banyak anggota dan pengurus BPPKB Banten yang rasional, sehingga tidak akan silau dengan uang yang diiming imingi oleh orang luar," tegasnya.

"Pengurus dan anggota BPPKB Banten Kabupaten Bogor sepakat akan mendorong dan memperjuangkan pengurus yang berkualita dan punya integritas kang Eman Sulaeman Nasim menjadi Anggota DPR RI, yang diusung oleh Parpol yang bersih dan berkualitas, PKS,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)