Bupati Musyafirin Membuka Adhyaksa Tennis Cup 1 2020

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:47 WIB
loading...
Bupati Musyafirin Membuka Adhyaksa Tennis Cup 1 2020
Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin MM didampingi Hanipah W. Musyafirin membuka secara resmi kegiatan Adhyaksa Tennis Cup 1 Tahun 2020 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jumat (17/07).
A A A
TALIWANG - Bupati Sumbawa Barat H. W. Musyafirin MM didampingi Hanipah W. Musyafirin membuka secara resmi kegiatan Adhyaksa Tennis Cup 1 Tahun 2020 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Jumat (17/7/2020). Hadir dalam kesempatan ini Kajari KSB, Dandim 1628/Sumbawa Barat, Kapolres KSB, Ketua DPRD KSB, Sekretaris Dewan KSB, dan Kadis Perindag-Kop KSB.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Tenis Gudang Jata Taliwang ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.

Kajari KSB Nursiwan Sahrul dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) KSB dan merupakan gelaran pertama yang diselenggarakan dalam rangka hari lahir kejaksaan Ke- 60 di KSB dan pada tanggal 22 Juli mendatang, Kejaksaan Negeri KSB akan memperingati hari lahir yang pertama.

Kajari mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar semua stakeholder dapat bersinergi. “Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan Kejaksaan KSB, Pemerintah KSB, Unsur Forkopimda, Kepolisian dan Kodim KSB beserta seluruh Kepala OPD sama-sama bersinergi untuk membangun KSB yang kita cintai”, ungkap Kajari.

Bupati Musyafirin dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan pesan kepada semua pihak bahwa jajaran Forkopimda KSB tetap bersinergi dan dalam sinergisitas ini semua pihak tetap saling menghormati tupoksi masing-masing.

Kegiatan Adhyaksa Tennis Cup tahun 2020 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati KSB. “Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Adhyaksa Tennis Cup 2020 KSB dinyatakan dibuka. Semoga Allah SWT memberikan berkah kepada kita semua. Selamat bertanding”, kata Bupati.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)