Konvoi Brutal Pesilat di Sragen Keroyok Siswa SMK, Rampas Ponsel dan Rusak Kendaraan

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:37 WIB
loading...
A A A


Sedangkan korban bersama Widi, 19, berada di belakang mobil. Saat itu, korban dibonceng tidak bisa bermanuver. Posisi semakin sulit karena dihadang rombongan.

Karena dihadang, spontan motor ngebut dan menabrak yang menghadang, sehingga motor jatuh. Lantas saat jatuh tersebut, Widi, memilih lari menyelamatkan diri.

Namun PMP tidak bisa kabur hingga akhirnya dikeroyok. Dia dipukuli beramai-ramai hingga mengalami luka di pelipis, punggung dan tangan. Selain itu ponsel miliknya juga dirampas oleh pelaku pengeroyokan. Tidak hanya itu, motor yang diboncengi korban juga dirusak.

”Handpone dirampas yang keroyok, jenisnya Iphone 11. Pengeroyokan itu berhenti setelah dilerai masyarakat di sekitar. Yang mengeroyok nggak tahu, saya diamankan ke Polsek Sukodono sendirian,” ujar siswa SMK kelas X ini.

Setelah itu, dia dijemput pihak keluarga. Kemudian menindaklanjuti dengan melapor ke Polres Sragen bersama ibunya. Dia berharap Pelaku pelaku pengeroyokan segera ditangkap. Hasil visum menunjukkan ada luka di pelipis kanan, luka punggung hingga berlubang, Memar di kaki.

Baca juga: Sadis saat Keroyok dan Bunuh Korban, 6 Pemuda Manado Layu di Hadapan Tim ROTR Charlie


Ketua Ranting SH Terate Tanon Hermawan Prastoyo didampingi Humas Ranting Dawam mengatakan, meminta kasus tersebut diusut tuntas pihak kepolisian.

Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus itu ditangani secara hukum. Meski begitu Pihak SH Terate khususnya Tanon akan terus mengawal kasus tersebut ditangani hingga tuntas.

“Karena negara kita negara hukum, kasus itu kami percayakan ke pihak kepolisian untuk diproses dan diselesaikan secara hukum dengan tuntas,” tandas Hermawan.

Kapolres Sragen AKBP PIter Yanottama melalui Kasatreskrim AKP Wikan Sri Kadiyono menjelaskan, dalam kasus tersebut ada dua laporan dengan 3 TKP, pertama kasus pengeroyokan dan perampasan ponsel. Lantas laporan kedua perusakan truk dengan pelemparan batu serta ketiga perusakan motor korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)