2 Pekerja Perkebunan di Banyuwangi Diserang OTK, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Sabtu, 06 Mei 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
"Kami sudah pesan ke sekuriti agar ada penanganan khusus agar tidak banyak orang yang bisa mengunjungi," ucap dia kembali.

Di sisi lain Kapolsek Siliragung AKP Mujiono mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi terduga pelaku penganiayaan yang berujung tewasnya satu korban bernama Bibit Prasetyo (56) dan satu rekannya luka parah yakni Slamet (40).

"Identitas pelaku sudah kami kantongi. Mohon waktunya," ucap Mujiono.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis pagi (4/5/2023) warga sekitar Perkebunan Kalitlepak, Dusun Sumber Manggis, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi digegerkan dengan adanya penemuan dua orang yang luka parah di jalan setapak perkebunan yang sepi.

Awalnya warga mendengar suara minta tolong, ketika ditelusuri sumber suara ternyata ada dua orang tergeletak di jalan perkebunan setempat yang sepi. Satu orang sudah dalam keadaan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Petugas kepolisian sendiri langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sebilah golok dan sepeda motor yang diduga milik pelaku penganiayaan.
(msd)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)
pixels