PDAM Tirta Tarum Beri Penghargaan bagi Pelanggan Teladan

Minggu, 19 Juli 2020 - 17:37 WIB
loading...
PDAM Tirta Tarum Beri Penghargaan bagi Pelanggan Teladan
PDAM Tirta Tarum Memberikan Penghargaan bagi pelanggan teladan yang membayar tepat waktu. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - PDAM Tirta Tarum Karawang memberikan penghargaan kepada pelanggan teladan dalam acara Customer Award atau Gelar Pelanggan Teladan (Gelaran) 2020.

Gelar pelanggan teladan diberikan bagi konsumen yang aktif membayar bulanan dengan tepat waktu. Sebanyak 33.000 pelanggan dalam enam bulan ke belakang membayar tepat waktu. (BACA JUGA: Bocah 5 Tahun Tewas di Toren, Polisi Kantongi Alat Bukti Pembunuhan )

"Kegiatan Customer Award ini kami berikan bertepatan dengan HUT PDAM Tirta Tarum ke 33 tahun dan sebagai bentuk perhargaan kami kepada pelanggan. Dalam enam bulan kebelakang PDAM Tirta Tarum sudah mampu menjalankan bisnis dengan baik setelah sempat terpuruk. Kami berharap kedepan PDAM menjadi perusahaan professional dalam menjalankan bisnisnya," kata Direktur Utama PDAM M Sholeh, Minggu (19/7/20). (BACA JUGA: Abah, Penguasa Gunung Syawal Ciamis Ini Siap Mengaum Lagi )

Menurut M Sholeh dalam rangka HUT PDAM ke-33 ini perusahaan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelanggan teladan yang telah berperan aktif dalam pembayaran tepat waktu atau awal waktu setiap bulan selama 6 bulan periode Januari-Juni 2020. (BACA JUGA: 90 Napi Asal Jabar Dipindah ke Nusakambangan, 5 Terpidana Mati )

Berdasarkan data yang ada terdapat partisipasi lebih dari 33.000 pelanggan selama 6 bulan atau rata-rata 5.600 pelanggan per bulan yang membayar awal waktu setiap bulan. "Semoga penghargaan ini bisa memotivasi pelanggan untuk membayar tepat waktu," ujar dia.

M Sholeh menuturkan, ada tiga hadiah utama yang diberikan PDAM yaitu sepeda listrik, lalu televisi LCD 50 inci dan sepeda motor. Selain itu berbagai hadiah hiburan juga diberikan kepada pelanggan yang beruntung. "Pemberian hadiah sudah dilaksanakan Jumat kemarin di Aula PDAM di saksikan dari Dinas Sosial Karawang," tutur M Sholeh.

Selain penghargaan, ungkap Dirut PDAM Tirta Tarum, PDAM Tirta Tarum juga memberikan sejumlah inovasi untuk pelanggan diantaranya bulan amnesty denda/penghapusan Denda. Kemudian gebyar poromo SR Murah.

Layanan SiPakar (Sistem Informasi Pelayanan Air Karawang. Kemudian Diskon bagi pelanggan sosial selama pandemi covid-19, hingga One Day Sevice dan One Hour Service.
(awd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)
pixels