PT Hartadinata Kirim APD ke Sejumlah RS di Jawa Barat

Selasa, 14 April 2020 - 12:31 WIB
loading...
PT Hartadinata Kirim APD ke Sejumlah RS di Jawa Barat
Perwakilan Hartadinata secara simbolis menyerahkan donasi berupa masker kain dan Alat Pelindung Diri (APD). Foto/dok/humas Hartadinata
A A A
BANDUNG - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) mendonasikan masker kain untuk masyarakat dan alat perlindungan diri (APD).

Chief Executive Officer Hartadinata, Sandra Sunanto mengatakan, ebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan, Hartadinata turut berpartisipasi menyalurkan 1.500 masker kain.

Masker diberikan secara acak kepada masyarakat Bandung di sekitar Kopo Permai, Kopo Sayati, Sukamenak, Rancamanyar, Cangkuang dan Cibaduyut.

"Kami juga membagikan 500 masker kain ke masyarakat di daerah Kabupaten Banjarsari. Selain itu, donasi APD untuk para tenaga medis kami salurkan ke RS di Bandung," kata Sandra, dalam siaran persnya, Selasa (14/4/2020).

Sementara APD diberikan kepada sejumlah rumah sakit di Bandung, terutama RS yang menangani COVID 19, yaitu RS St. Borromeus, RS Imanuel, RS Salamun, RS Advent, RS Hasan Sadikin, RSUD Soreang, RS St. Yusuf, dan RS Paru Rotin Sulu. Beberapa APD juga diberikan ke fasilitas kesehatan yang berada di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Banjar.

"Kami berharap donasi ini dapat membantu memutus rantai penyebaran COVID-19 di Bandung. Selain itu, kami juga turut melindungi kesehatan para pekerja, karyawan dan pelanggan dari Covid 19, dengan menerapkan langkah-langkah preventif serta standar keamanan diri di pabrik, kantor maupun gerai retail Hartadinata,” beber dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2084 seconds (0.1#10.140)