Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok di Rumahnya, Polisi: Luka di Leher Belakang

Selasa, 28 Maret 2023 - 21:50 WIB
loading...
Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok di Rumahnya, Polisi: Luka di Leher Belakang
Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dibacok di rumahnya, polisi menyebut luka bacokan di leher belakang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Nasib nahas menimpa mantan Ketua Komisi Yudisial (KY), Jaja Ahmad Jayus. Jaja diduga menjadi korban pembacokan .

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman Jaja di Kompleks GBA, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (28/3/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.


Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo Wibowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya (benar)" kata Kusworo.



Kusworo menjelaskan, Jaja sementara diduga menjadi korban pembacokan. Sebab polisi masih menunggu hasil visum yang dilakukan terhadap korban. "Dugaan dibacok. Masih menunggu hasil visum," ujar Kusworo.

Menurut Kusworo, Jaja menderita luka di bagian leher belakangnya. Adapun Jaja kini sudah dilarikan ke RS Mayapada untuk mendapat penanganan.



Berdasarkan video yang beredar, rumah yang jadi lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. "Korban dibawa ke RS Mayapada," ungkapnya.

Sekadar informasi, Jaja merupakan mantan Ketua KY Indonesia. Jaja pernah menjabat selama dua periode yakni pada 2010 hingga 2015 dan 2015 hingga 2020.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)