Saga Gelar Bazar Sembako Murah di Garut dan Bone

Minggu, 26 Maret 2023 - 08:17 WIB
loading...
Saga Gelar Bazar Sembako Murah di Garut dan Bone
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Garut dan Bone pada Sabtu (25/3/2023). (Ist)
A A A
GARUT - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sejumlah kegiatan di Kabupaten Garut dan Bone pada Sabtu (25/3/2023). Berlangsung di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, beberapa rangkaian kegiatan inovatif mewarnai suasana puasa.

Mulai dari Bazar Murah Sembako Ramadan, Festival UMKM, penampilan kasidah dan marawis, pembagian doorprize, hingga berbagi takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Garut Reni Marleni mengatakan, semua masyarakat menyambut hangat dengan penuh sukacita Ramadan kali ini. Karena itu, Sahabat Ganjar memberikan warna tersendiri pada bulan yang suci ini.

"Bulan Ramadan ini penuh dengan keberkahan, kita bisa mengamalkan kebaikan melalui Bazar Sembako Murah, festival UMKM khusus untuk membantu masyarakat," kata Reni.

Adapun dipilihnya Bazar Sembako Murah dan Festival UMKM tambah Reni, tidak terlepas dari sosok Ganjar Pranowo yang mengedepankan roda perekonomian masyarakaat Jawa Tengah melalui wirausaha.

"Kita sebagai relawannya, tentu mencontoh apa yang beliau laksanakan. Karena, semua program beliau ini sudah terbukti dapat memajukan masyarakat Jawa Tengah," jelas Reni.

Untuk memeriahkan acara yang dihadiri oleh ribuan peserta, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini memberikan hiburan melalui penampilan seni keagamaan lewat kasidah dan marawis.

Acara semakin meriah saat perwakilan DPC Kabupaten Garut membacakan nomor undian doorprize yang diperuntukan kepada peserta yang hadir.

Dina Marlina, seorang peserta Bazar Murah Sembako Ramadan mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena sudah membantu untuk memberikan ketersediaan pangan selama bulan Ramadan kali ini.

"Saya pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar, karena sudah hadir di Kabupaten Garut. Kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa membantu kita untuk mengisi kebutuhan dapur dan memberikan hiburan selama bulan ramadan," kata Dina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)