Musda III Golkar Sulbar Munculkan Figur Aras Tamauni Calon Tunggal Ketua

Sabtu, 18 Juli 2020 - 20:58 WIB
loading...
Musda III Golkar Sulbar Munculkan Figur Aras Tamauni Calon Tunggal Ketua
Musda ketiga DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat dibuka langsung Ketua DPP Golkar Erwin Aksa didampingi Plt. Ketua DPD Golkar Sulbar Muhiddin M. Said, Sabtu (18/7/2020).
A A A
MAMUJU - Musyawarah Daerah (Musda) ketiga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat dibuka langsung Ketua DPP Golkar Erwin Aksa yang didampingi Plt. Ketua DPD Golkar Sulbar Muhiddin M. Said, di Maleo, Mamuju, Sabtu (18/7/2020).

Usai pembukaan Musda dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Resmi DPP Golkar yang diserahkan langsung Ketua DPP Erwin Aksa Mahmud kepada empat calon bupati dari Golkar (Mateng Aras Tamauni, Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Mamuju Habsi Wahid, dan Majene Lukman).

Ketua DPC Golkar Kabupaten Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, kepada Sindonews mengatakan, pada Musada ke III Partai Golkar Sulbar saat ini, hampir dipastikan memunculkan calon tunggal ketua DPD Golkar Sulbar, yakni Aras Tamauni Bupati Mamuju Tengah.

Alasan tersebut lanjut Yaumil, saat pembukaan Musda, aroma munculnya calon tunggal tersebut cukup santer, bahkan dipastikan 6 DPC Golkar se Sulbar telah mendukung Aras Tamauni sebagai Ketua DPD Golkar Sulbar untuk lima tahun yang akan datang.

"Figur Aras Tamauni diyakini memiliki kemampuan dan tanggungjawab yang sangat besar untuk membawa Partai Golkar Sulbar lebih baik lagi," ucapnya.

Keinginan DPC Golkar se-Sulbar mendorong Bupati Mamuju Tengah ini karena melihat kebesaran Partai Golkar Sulbar dimasa yang akan datang, apalagi dalam waktu dekat ini empat Kabupaten di Sulbar melaksanakan pilkada. Secara tanggungjawab merupakan kewajiban ketua terpilih untuk memenangkan calon Partai Golkar.

"Jika terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Sulbar, Aras Tamauni memiliki tanggungjawab besar dan kewajiban untuk memenangkan calon Golkar di empat kabupaten di Sulbar, (Pasangkayu, Mateng, Mamuju dan Majene)," tandasnya.

Semoga dengan terpilihnya ketua DPD Golkar yang baru, Partai Golkar di Sulbar akan jaya lagi seperti periode sebelumnya di bawah kepemimpinan Anwar Adnan Saleh.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)