Bupati Pasangkayu Terima Kunker Bupati Bolaang Mongondow Utara

Sabtu, 18 Juli 2020 - 11:41 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Terima Kunker Bupati Bolaang Mongondow Utara
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima kunjungan kerja Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh bersama rombongan di rumah jabatan bupati, Sabtu (18/7/2020).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Ketua PKK Pasangkayu Herny menerima kunjungan kerja Bupati Bolaang Mongondow Utara (BMU) Depri Pontoh bersama rombongan di gedung pola rumah jabatan bupati, Sabtu (18/7/2020).

Bupati Agus didampingi Wakil Bupati M. Saal, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiyati, Sekkab Firman, Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu Imam MS Sidabutar, Kodim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tandiesak, Kapolres Pasangkayu AKBP. Leo H. Siagian, Kepala Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A Aryanta E.W, para kepala OPD, para asisten, dan staf ahli Bupati Pasangkayu.

Bupati Agus menyampaikan selamat datang Bupati Bolaang Mongondow Utara bersama rombongan, semoga dalam kunjungan kerja di Kabupaten Pasangkayu dapat memberikan manfaat bersama dalam pembangunan kedua daerah dimasa yang akan datang.

Kedatangan Bupati BMU untuk melihat langsung kondisi pembangunan di Kabupaten Pasangkayu selama 10 tahun terakhir masa kepemimpinan dirinya periode (2010-2015 dan 2016-2021). Dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi daerah kita karena telah dikenal oleh daerah lainnya.

"Bupati BMU dan rombongan memilih Kabupaten Pasangkayu karena mau melihat langsung perkembangan pembangunan. Terkhusus pengembangan tambak udang vaname," ucapnya.

Menurut Agus, ini sebuah kebanggaan bagi Pemkab Pasangkayu karena daerah lain telah menjadikan pengembangan tambak udang vaname Pasangkayu menjadi sebuah daerah percontohan yang terbaik. Dan ini harus terus kita pertahankan hingga dimasa yang akan datang

"Kita boleh berbangga dengan pengembangan udang vaname, ini terbukti kabupaten lain terkhusus Pemkab Bolaang Mangondow Utara datang berkunjung dalam rangka Tiru Tambak udang Vaname di kabupaten Pasangkayu," tandas bupati dua periode ini.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)