Direstui PDIP Maju Pilwalkot Solo, Ini Komentar Gibran

Jum'at, 17 Juli 2020 - 17:51 WIB
loading...
Direstui PDIP Maju Pilwalkot Solo, Ini Komentar Gibran
Gibran Rakabuming Raka. Foto/Dok
A A A
SEMARANG - Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka , resmi menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai calon wali kota Solo.

Rekomendasi tersebut diterima Gibran di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Semarang, Jumat (17/7/2020). (Baca juga: PAN Giliran Merapat Dukung Anak Jokowi di Pilwalkot Solo )

Dalam sambutannya Gibran menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri atas rekomendasi yang diberikan kepadanya. Gibran menyebut, rekomendasi tersebut merupakan amanah dan tanggungjawab untuk memenangkan pemilihan kepala daerah ( Pilkada) 2020 .

“Saya berterimakasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri. Ini suatu kehormatan dan tanggungjawab untuk memenangkan pilkada 2020,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Gibran juga mengungkapkan terimakasih kepada orang yang telah membantunya selama berproses mengikuti tahapan pendaftaran hingga mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. (Baca juga: Resmi Kantongi Tiket dari Megawati, Gibran Janji Menangkan PDIP di Solo )

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Rudy dan Pak Bambang yang telah membantu saya hingga mendapatkan rekomendasi,” ucap dia.

Selanjutnya Gibran bersama pendampingnya, Teguh Prakosa segera berkoordinasi dengan partai dan timnya untuk pemenangan Pilwalkot Solo 2020.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)