Semringah, Heriyanto Semakin Semangat Terima Bantuan Gerobak Partai Perindo

Senin, 13 Maret 2023 - 10:57 WIB
loading...
Semringah, Heriyanto Semakin Semangat Terima Bantuan Gerobak Partai Perindo
Heriyanto, penerima gerobak dari Bacaleg DPRD Jawa Timur (Jatim) dari Partai Perindo, Gunawan. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Senyum semringah tak mampu ditahan lagi oleh Heriyanto. Pedagang kecil ini, menerima langsung bantuan gerobak gratis dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur, Gunawan. Keberadaan gerobak Perindo, membuatnya semakin bersemangat berjualan mie ayam.



Heriyanto yang merupakan warga Jalan Solo Tigo 34 B Kelurahan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya tersebut, mengaku sangat senang dengan bantuan gerobak gratis yang diberikan Partai Perindo.



Sebagai rakyat kecil yang menggantungkan penghasilan dari berjualan, Heriyanto mengaku, bantuan gerobak dari Partai Perindo akan sangat membantu. Apalagi bantuan ini mendorong dirinya bisa lebih giat lagi untuk berjualan. "Saya sangat senang, karena kami rakyat kecil ini sangat membutuhkan bantuan-bantuan yang sifatnya mendorong kami bisa lebih maju," katanya, Senin (13/3/2023).



Dia menandaskan, dengan adanya gerobak ini, masyarakat akan lebih mengenal Partai Perindo. Selama ini, dia berjualan di salah satu kawasan di Jalan Demak. Dia berharap, ke depan jualan mie dan baksonya laris dan pendapatan bisa meningkat. "Terima kasih Partai Perindo," ujarnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo, Gunawan mengatakan, bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil. "Bantuan gerobak Perindo ini bukti bahwa Partai Perindo peduli rakyat kecil," tegasnya.



Dia menambahkan, bantuan gerobak pada pelaku usaha kecil ini, juga upaya Partai Perindo untuk menggerakkan UMKM. Sebagai partai politik, lanjut dia, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM.

Jika UMKM maju dan berkembang, maka masyarakat akan semakin sejahtera. "Kami ingin keberadaan Partai Perindo mampu membantu meringankan beban rakyat kecil," tandas Gunawan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)