Mudahkan Pelanggan Beli Aset Kripto, Luno Luncurkan Fitur Multi Buy

Selasa, 28 Februari 2023 - 22:21 WIB
loading...
Mudahkan Pelanggan Beli Aset Kripto, Luno Luncurkan Fitur Multi Buy
Luno Indonesia meluncurkan fitur terbaru yaitu Multi Buy. Fitur ini untuk memudahkan pelanggan dalam membeli berbagai jenis aset kripto yang tersedia dalam platform Luno hanya dengan satu transaksi. Foto ist
A A A
BOGOR - Luno Indonesia meluncurkan fitur terbaru yaitu Multi Buy. Fitur ini untuk memudahkan pelanggan dalam membeli berbagai jenis aset kripto yang tersedia dalam platform Luno hanya dengan satu transaksi saja.

Jay Jayawijayaningtiyas, Country Manager Luno Indonesia mengatakan bahwa dengan menggunakan fitur ini, pelanggan akan mendapatkan biaya yang lebih murah. Yaitu 0.95 persen saat melakukan pembelian.

"Fitur baru ini bertujuan untuk mempermudah para pelanggan lama maupun baru untuk senantiasa melakukan diversifikasi saat berinvestasi aset kripto," ungkap Jay di Jakarta, Selasa (28/2/2023).



Jay menjelaskan, untuk menggunakan fitur Multi Buy, pelanggan dapat memilih di antara tiga opsi berikut ini. Opsi pertama, pelanggan dapat membeli tiga aset kripto terpopuler di aplikasi Luno yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP) sekaligus dengan jumlah yang dibeli akan dibagi rata.

Opsi kedua, lanjut dia, pelanggan dapat membeli secara sekaligus seluruh aset kripto yang tersedia di aplikasi Luno. Jumlah yang dibeli tentunya akan dibagi rata kepada masing-masing aset kripto.

'Opsi kedua ini memungkinkan pengguna untuk memiliki exposure yang seimbang terhadap seluruh aset kripto yang tersedia di Luno," pungkasnya.

"Opsi ketiga, pelanggan dapat memilih sendiri kombinasi aset kripto yang ingin dibeli. Opsi ini sangatlah tepat bagi pelanggan yang hanya ingin membeli aset kripto tertentu dan tetap mendapatkan potongan biaya," tambahnya.

Jay melanjutka, fitur Multi Buy dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. "Terutama untuk investor kripto pemula dalam melakukan diversifikasi investasi dengan biaya lebih murah. Sebab, strategi diversifikasi investasi ini penting dilakukan untuk meminimalisasi risiko yang ada dalam investasi," tandasnya.

Menurut Jay, salah satu strategi terbaik untuk meminimalisasi risiko adalah menerapkan strategi diversifikasi, yaitu dengan menginvestasikan dana ke beberapa jenis aset kripto sekaligus.

Dengan diversifikasi, jelasnya, kerugian di sebuah aset kripto dapat saja ditutup oleh keuntungan di aset kripto yang lainnya. Investasi pun dapat terus bertumbuh dengan lebih konsisten.

“Strategi investasi ini sangat tepat bagi pemula yang baru saja memulai investasi aset kripto. Saat ini, hal yang terpenting adalah menjaga dana investasi yang sudah dialokasikan sebelumnya untuk dikembangkan menjadi portofolio yang tepat," terangnya.

Dengan adanya fitur baru Multi Buy di Luno, Jay yakin dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memulai investasi aset kripto dengan lebih bijak dan bertanggung jawab.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)