Didukung Token Anak Bangsa, Blockchain Dihelat di Malaysia Juni 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:13 WIB
loading...
Didukung Token Anak Bangsa, Blockchain Dihelat di Malaysia Juni 2022
Sebuah perhelatan besar blockchain bakal digelar di Malaysia, Juni 2022 mendatang. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Sebuah perhelatan besar blockchain bakal digelar di Malaysia, Juni 2022 mendatang. Perhelatan ini bakal menjadi ajang edukasi tentang dunia kripto yang saat ini menjadi idola masyarakat dunia.

Lebih membanggakan, perhelatan besar ini didukung penuh oleh BNB Chain, perusahaan asal Indonesia yang juga pemilik token Sangkara ($MISA), PT Mitra Sangkara Abadi sebagai sponsor utamanya. Baca juga: Sebut Uang Kripto Tak Bernilai Sepersepun, Ini Pandangan Skeptis Bos Bank Sentral Eropa



Albert Setiawan, CMO Sangkara ($MISA) mengatakan, perhelatan besar yang akan diadakan di tengah liburan musim panas, 24-25 Juni 2022 mendatang ini digelar di salah satu resort wisata besar Malaysia, Genting Highland.

"Acara ini bakal menjadi ajang edukasi tentang dunia kripto yang saat ini menjadi idola di dunia. Walau banyak negara besar menolak kripto, namun terlihat bahwa perkembangan aset kripto saat ini tidak bisa dihentikan," kata Albert, Sabtu (27/5/2022).

Bahkan, lanjut Albert, Bank Sentral Amerika Serikat sedang menyiapkan rancangan undang-undang untuk mengatur kripto di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Pemerintah China juga kini sedang menyiapkan bagaimana Central Bank of Digital Currency (CDBC) bisa menjadi regulator kripto di negaranya. Baca juga: Teknologi Blockchain Dorong Perekonomian Digital di Indonesia



Albert menyebutkan, BNB Chain boleh dianggap jaringan nomor satu didunia sebagai bagian dari ekosistem BINANCE yang menggunakan BNB (BEP-20) bekerja sama dengan Sangkara ($MISA) yang juga menggunakan ekosistem binance smart chain atau sebutan lainnya BNB Chain.

"Sangkara ($MISA) mengadakan acara ini sebagai ajang edukasi di tengah libur musim panas. Malaysia dipilih untuk event internasional ini karena iklim investasi kripto di Negeri Jiran ini sangat baik dan disambut ramah oleh regulator setempat," terangnya.

Selain itu, industri kripto Malaysia tumbuh pesat dalam waktu dua tahun belakangan ini. Adapun Genting Highland dipilih karena suasana libur musim panas akan membawa pendidikan kripto ke dalam suasana non-formal yang menyenangkan.

"Harapan dari Sangkara ($MISA) dengan menjadi sponsor ini adalah memberi kesempatan kepada banyak orang untuk lebih mengenal apa dan bagaimana kripto ini bisa menjadi sarana investasi alternatif," ungkapnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1546 seconds (11.210#12.26)