Gelar Rakerwil, Ketua DPW Partai Perindo Sulut: Kami akan Bekerja Keras Capai Target Dua Digit

Selasa, 28 Februari 2023 - 19:40 WIB
loading...
Gelar Rakerwil, Ketua DPW Partai Perindo Sulut: Kami akan Bekerja Keras Capai Target Dua Digit
DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Manado pada Selasa (28/2/2023). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
MANADO - DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Manado pada Selasa (28/2/2023). Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan langsung kepada kader yang hadir.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay menyatakan akan mengikuti berjuang secara total dalam kontestasi elektoral mendatang. Kerja keras itu menurut Jaclyn, demi mencapai target Partai Perindo dua digit di setiap tingkatan legislatif.



"Yang pasti kami di Sulawesi Utara akan bekerja keras untuk mencapai target ketua umum, yaitu dua digit kursi legislatif 2024 di semua tingkatan," kata Jaclyn saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.


Untuk mencapai target tersebut, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu khususnya di DPW Sulut terus membuka diri bagi semua masyarakat yang ingin berjuang bersama Perindo melalui anggota legislatif.

"Begitu juga saat ini di seluruh kabupaten/kita provinsi membuka dan menerima para bacaleg," ujarnya.

Partai Perindo yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia sejahtera itu juga mempersiapkan diri dalam Pilkada.


Jaclyn menyatakan, sudah menyiapkan kader-kader potensial untuk mengikuti kontestasi kepala daerah yang dimaksud.

"Dalam menghadapi Pilkada 2024, kami juga mempersiapkan kader-kader mumpuni yang siap maju di beberapa kabupaten/kota," ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6978 seconds (0.1#10.140)