Pelajar Korban Gempa Cianjur Semringah Terima Tenda untuk Kelas Darurat dari MNC Peduli

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:51 WIB
loading...
A A A
Kepala SMP Negeri 3 Cianjur, Nanang Sudiana mengaku, bersyukur bisa mendapatkan bantuan tenda kelas darurat yang diberikan MNC Peduli melalui BPBD Cianjur. "Awalnya kami bingung mau belajar di mana anak-anak, tapi saat saya mengajukan tenda, akhirnya diberi tenda kelas darurat MNC Peduli. Terimakasih MNC Peduli," ungkapnya.



Nanang menjelaskan, jumlah siswa di SMP Negeri 3 Cianjur, sebanyak 812 siswa, terdiri dari kelas tujuh, delapan, dan sembilan. Saat ini mereka belajar di tenda yang ditempatkan di lokasi tanah milik pondok pesantren yang dekat sekolah.

"Dari jumlah kelas itu, kita bagi-bagi jadwalnya. Untuk kelas tujuh, masuk di hari Senin dan Kamis. Kelas delapan masuk pada hari Selasa dan Jumat. Sementara untuk kelas sembilan, jadwalnya hari Rabu dan Sabtu," terangnya.

Dia berharap, kedepannya ada bantuan lain untuk siswa SMP Negeri 3 Cianjur. "Mudah-mudahan kedepannya ada bantuan lain, karena kami betul-betul membutuhkan. Dan kami juga berharap segera selesai pembangunan ruang kelasnya, agar anak-anak bisa belajar di tempat yang layak," pungkasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)