Ngeri! Detik-detik Wisatawan Tertimpa Longsor di Air Terjun Sedudo Nganjuk, 1 Tewas

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:34 WIB
loading...
Ngeri! Detik-detik Wisatawan Tertimpa Longsor di Air Terjun Sedudo Nganjuk, 1 Tewas
Detik-detik wisatawan tertimpa material longsor di Air Terjun Sedudo, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
NGANJUK - Rekaman video detik-detik longsor di Air Terjun Sedudo Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, viral di media sosial. Satu wisatawan tewas akibat tertimpa material longsor, saat mandi di air terjun tersebut.



Dalam rekaman video yang beredar, terlihat empat orang wisatawan asyik mandi di bawah derasnya air terjun yang ada di Desa Ngliman, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Tiba-tiba saja, material longsor jatuh dan langsung menimpa para wisatawan tersebut.



Wisatawan yang tewas diketahui bernama Agus Setiawan (49), warga Kalianget, Kabupaten Sumenep. "Ya benar terjadi longsor di Air Terjun Sedudo, mengakibatkan satu korban tewas," ujar Kapolsek Sawahan, AKP Bambang Dwi.



Bambang menambahkan, longsor terjadi saat korban bersama keluarganya tengah asyik mandi di bawah guyuran air terjun. Sebelum longsor terjadi, pengelola tempat wisata tersebut, sudah mengingatkan korban agar tidak mandi, namun tidak diindahkan.

Ngeri! Detik-detik Wisatawan Tertimpa Longsor di Air Terjun Sedudo Nganjuk, 1 Tewas




Usai terjadinya longsor yang mengakibatkan satu wisatawan tewas, tempat wisata Air Terjun Sedudo langsung ditutup. Polisi juga memasang garis polisi di pintu masuk tempat wisata tersebut, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)