Jelang Vonis Ferdy Sambo, Ayah Brigadir J Berharap Keadilan untuk Anaknya di Alam Baka

Sabtu, 11 Februari 2023 - 15:21 WIB
loading...
Jelang Vonis Ferdy Sambo, Ayah Brigadir J Berharap Keadilan untuk Anaknya di Alam Baka
Keluarga mendiang Brigadir J (Nopriansyah Yosua Hutabarat) berharap akan ada keadilan saat sidang vonis terhadap terdakwa Ferdy Sambo. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
MUAROJAMBI - Menjelang sidang vonis terhadap terdakwa Ferdy Sambo, ayah mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, yakni Samuel Hutabarat berharap akan ada keadilan. Sidang vonis rencananya akan digelar pada Senin (13/2/2023).

Jelang Vonis Ferdy Sambo, Ayah Brigadir J Berharap Keadilan untuk Anaknya di Alam Baka

Samuel Hutabarat, ayah mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat berharap akan ada keadilan dalam sidang vonis Ferdy Sambo. Foto/MPI/Azhari Sultan

Dia menyebut terbunuhnya anaknya di Duren Tiga, Jakarta Selatan dikarenakan Ferdy Sambo.



"Seperti diketahui bahwa Ferdy Sambo adalah aktor intelektualnya yang menginstruksikan, sehingga banyak melibatkan orang," ujarnya di Muarojambi, Jambi, Sabtu (11/2/2023).

Karena itu, Samuel Hutabarat dan keluarganya berharap agar terdakwa Ferdy Sambo bisa dihukum sesuai dengan perbuatan dia yang menyebabkan Brigadir J tewas.


"Kami berharap vonis hakim adalah keadilan bagi kita, terutama anak kami Brigadir Yosua (J) yang telah di alam baka," kata Samuel.

Untuk mengetahui vonis Ferdy Sambo CS, rencananya pada Minggu siang besok Samuel Hutabarat dan istrinya akan berangkat ke Jakarta.



Rencananya, dia bersama istri akan berangkat pada Minggu siang besok (12/2/2023) melalui Bandara Sultan Thaha Jambi.

"Iya, kami berdua dengan istri yang berangkat. Entah adik-adik dan lainnya yang mau pergi. Yang jelas positif, kami berdua yang berangkat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)