Menyayat Hati! Ayah Brigadir J Gantikan sang Anak saat Wisuda di Jakarta

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:48 WIB
loading...
Menyayat Hati! Ayah Brigadir J Gantikan sang Anak saat Wisuda di Jakarta
Ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat akan menggantikan wisuda anaknya pada 23 Agustus 2022 di Jakarta. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Kematian tragis Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang ditembak di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menyisakan kesedihan mendalam.

Apalagi pada 23 Agustus 2022 nanti mendiang Brigadir J seharusnya diwisuda di Universitas Terbuka (UT) Jakarta.


Seharusnya momen penting ini menggembirakan bagi keluarga mendiang Brigadir J. Namun karena Brigadir J meninggal dunia, maka ayah mendiang Brigadir J, Samuel Hutabarat akan menggantikan wisuda anaknya.

"Ya, anak saya tepat pada tanggal 23 Agustus mendatang akan wisuda. Karena itu, saya berkeinginan menggantikan wisuda anak saya yang meninggal karena dibunuh," ungkap Samuel Hutabarat, Senin (15/8/2022).

Diakuinya, wisuda sarjana mendiang anaknya tentu menjadi momen yang sangat mengharukan bagi keluarga, terlebih bagi ayah dan ibu kandungnya, Rosti Simanjuntak.



"Tapi anak kami lebih dulu dipanggil oleh Tuhan. Lantaran itu, kami sangat berkeinginan sekali datang di momen mengharukan wisuda anak saya. Selaku ayah Brigadir J, saya yang langsung menggantikan anak saya," tuturnya penuh haru.



Saat ini, dirinya masih ingin mendapatkan informasi dari pihak kampus apakah bisa atau tidak menggantikan wisuda anaknya. Namun demikian, diakuinya ada keterbatasan pembiayaan berangkat ke Jakarta.

"Saya dan istri saat ini hanya bisa berdoa agar bisa berangkat di momen spesial wisuda anak saya Brigadir J," imbuhnya.

Dia berharap, kiranya tuhan membukakan jalan rezeki buat pergi wisuda anaknya.

"Mudah-mudahan kiranya tercukupkan rezeki untuk berangkat ke wisuda anak saya di Kampus UT Jakarta," tandas Samuel.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)