BPBD Sulbar Beri Bantuan Makanan Siap Saji ke Pemkab Pasangkayu

Rabu, 15 Juli 2020 - 15:57 WIB
loading...
BPBD Sulbar Beri Bantuan Makanan Siap Saji ke Pemkab Pasangkayu
Pemprov Sulbar melalui BPBD Sulbar serahkan bantuan berupa makanan siap saji, Alat Pelindung Diri (APD), dan Masker kepada Pemkab Pasangkayu, Rabu (15/7/2020).
A A A
PASANGKAYU - Pemerintah Provinsi Sulbar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulbar serahkan bantuan berupa makanan siap saji, Alat Pelindung Diri (APD), dan Masker kepada Pemkab Pasangkayu, Rabu (15/7/2020).

Penyerahan Bantuan tersebut diberikan langsung Kepala BPBD Provinsi Sulbar, Abd. Majid kepada Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa, yang didampingi langsung Kepala BPBD Pasangkayu, Muliadi dan Kabag Protokoler, Tanwir Miliansyah, di ruang kerja Bupati Pasangkayu.

Bupati Agus mengatakan, untuk Percepatan Penanggulangan COVID-19 di Wilayah Kabupaten Pasangkayu, dirinya masih sangat mengharapkan bantuan dari pihak manapun juga. Prinsipnya kami akan siap meminta bantuan kepada semua pihak yang peduli pencegahan COVID-19, asalkan rakyat tidak menderita.

"Dimasa pandemi COVID-19, Pemkab Pasangkayu masih sangat membutuhkan bantuan untuk dapat membantu masyarakat yang terkena dampak baik secara langsung maupun tidak langsung,"ucap Agus kepada Sindonews diselah acara penerimaan bantuan.

Dirinya saat menerima bantuan tersebut, ucapkan terima kasih kepada BPBD Sulbar yang memberikan bantuan kepada Pemkab Pasangkayu.

“Semoga bantuan yang telah kita terima bermanfaat kepada masyarakat dan bisa melindungi tim Medis kita yang bekerja di garda terdepan dalam mencegah COVID-19 dan semoga bantuan tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pasangkayu," paparnya.

Disebutkannya, pihak Pemkab Pasangkayu melalui Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pasangkayu sangat terbantu dengan adanya bantuan APD dan sejumlah pendukung lainnya untuk Penanggulangan COVID-19.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)