Armina Daily Berangkatkan Seribu Jamaah Umrah

Sabtu, 04 Februari 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Setelah 3 hari menikmati indahnya Kota Madinah, Mitrapun melanjutkan perjalanan mereka. Mengenakan Ihram yang juga sudah disediakan, Mitra dengan niatnya untuk Beribadah Umroh berangkat ke Tanah Suci, Mekkah. Sesampainya di Mekkah, Mitra langsung melaksanakan Ibadah Umroh.

“Terima kasih Bunda Guril, Bapak Richan dan Bapak Rusdi yang sudah memberikan wadah untuk banyak orang sukses. Terima kasih Bunda Increasa, Bapak Harun dan Bunda Anna atas bimbingannya yang selama ini diberikan. Saya yakin wasilah Armina Daily, semua impian saya akan terwujud,' ucapan terima kasih dari salah satu Mitra Armina Daily.

Keberhasilan Gerakan Umroh Akbar 2023 ini tidak lepas dari kerja keras Pak Harun selaku leader di Armina Daily. Sosoknya yang selalu positif, selalu membina, dan selalu mendukung mitranya benar-benar membuahkan hasil.

“Bagi saya, Gerakan Umroh Akbar ini sarana Syiar yang juga untuk menginspirasi Mitra dan Calon Mitra agar mereka yakin bahwa bersama Armina Daily, kami bisa menjadi solusi ekonomi umat. Bahkan menjadi solusi jika Anda ingin ke Tanah Suci," pungkas Rusdi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)