Armina Daily Berangkatkan Seribu Jamaah Umrah

Sabtu, 04 Februari 2023 - 13:29 WIB
loading...
Armina Daily Berangkatkan Seribu Jamaah Umrah
Armina Daily bersama salah satu Leadernya berhasil memberangkatkan lebih dari 1.000 jamaah untuk beribadah Umrah. (Ist)
A A A
BANDUNG - Lagi-lagi Armina Daily mengejutkan Industri Direct Selling Tanah Air. Kali ini, Armina Daily bersama salah satu Leadernya berhasil memberangkatkan lebih dari 1.000 jamaah untuk beribadah Umrah.

Sebagai Perusahaan Direct Selling pertama di Indonesia yang berhasil melakukan gerakan akbar ini, Armina Daily telah membuktikan bahwa Industri Direct Selling bukanlah industri yang dapat dipandang sebelah mata.

Tahun 2023 memang bukan tahun yang biasa-biasa saja bagi Armina Daily. Komitmen Armina Daily terhadap visinya yaitu menyejahterakan umat, dalam hal ini Masyarakat Indonesia benar-benar dipegang teguh oleh direksi.

“Banyak perusahaan yang masih Menyusun program 2023-nya di awal tahun. Tetapi tidak dengan Armina Daily. Kami sudah meluncurkan program-program pembinaan dan tentunya kegiatan umroh akbar ini," ujar Hj. Darnelly Guril, selaku Founder dari Armina Daily.

"Keberangkatan Gerakan Umrah Akbar 2023 ini adalah bukti nyata bahwa bersama Armina Daily, Mitra kami dapat mencapai mimpinya. Luar biasa mulia karena salah satu mimpi besar Mitra kami adalah beribadah Umrah bahkan Haji ke Tanah Suci," tambah Rusdi Mudzakar, selaku Direktur Utama Armina Daily.

Bekerjasama dengan Travel Umroh & Haji terbesar di Indonesia yaitu Arminareka Perdana, Mitra Armina Daily berangkat dari Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng menuju Madinah.

Sesampainya di Madinah, Mitra langsung ke penginapan untuk bersiap melakukan Sholat Maghrib di Masjid Nabawi. Hotel yang disediakan juga sangat dekat dengan Masjid Nabawi, tentunya untuk memastikan kenyaman para Jamaah agar mudah untuk beribadah.

“Sebagai pemilik dari Arminareka Perdana & Armina Daily, saya sangat bangga karena kedua perusahaan ini bisa bersinergi dan melahirkan Mitra-mitra yang luar biasa dan Armina Daily menjadi kendaraan untuk para Mitra bisa beribadah Umroh maupun Haji,"Bunda Guril, begitu panggilan akrab yang biasa digunakan untuk menyapa Hj, Darnelly Guril.

Mengenakan slayer hijau bertuliskan “GERAKAN UMROH AKBAR 2023” Armina Daily & pakaian Sholat yang sudah disediakan oleh Arminareka Perdana, 1.000 Jamaah yang tersebar di seluruh kompleks Masjid Nabawi sangat mudah terlihat. Kemanapun mata memandang, pasti akan terlihat kumpulan Mitra Armina Daily.

Tidak hanya kegiatan beribadah di Masjid Nabawi. Selama berada di Kota Madinah, Mitra juga disuguhkan dengan rangkaian kegiatan berziarah seperti ke Rhaudhah dan Jabal Uhud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)