Tukang Cat Asal Berau Ini Tak Menyangka Berangkat Ibadah Umrah ke Tanah Suci

Minggu, 09 Juni 2024 - 06:35 WIB
loading...
Tukang Cat Asal Berau Ini Tak Menyangka Berangkat Ibadah Umrah ke Tanah Suci
Siapa sangka, mimpi Bambang Kasmiran, seorang tukang cat dari Berau, Kalimantan Timur untuk berangkat umroh ke Tanah Suci, kini menjadi kenyataan. Foto/Ist
A A A
BERAU - Siapa sangka, mimpi Bambang Kasmiran, seorang tukang cat dari Berau , Kalimantan Timur untuk berangkat umroh ke Tanah Suci, kini menjadi kenyataan. Ketekunannya dalam bekerja dan menggunakan produk Avian Brands mengantarkannya menjadi pemenang program Umroh Gratis Mitra Avian Brands yang diselenggarakan sepanjang tahun 2023.

"Saya sangat bersyukur bisa menjalankan ibadah Umroh ini," ujar Bambang Kasmiran dengan penuh haru. "Tidak terbayang impian yang cuma jadi angan-angan bisa terwujud dengan penghasilan saya sebagai tukang cat. Tapi alhamdulillah, karena saya selalu pakai dan rekomendasikan produk Avian Brands di setiap proyek yang saya kerjakan, dan rajin scan kupon melalui aplikasi Mitra Avian Brands, akhirnya impian ini menjadi nyata."

Bambang Kasmiran adalah salah satu dari 10 tukang cat yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis dari Avian Brands. Program ini merupakan bentuk apresiasi Avian Brands kepada para tukang cat yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Avian Brands.

Selain Bambang Kasmiran, ada beberapa nama pemenang lain, yakni Sutardi dari Bekasi, Zainal Arifin dari Pekalongan, Ahmad Syarif dari Batang, Khairul Latif dari Situbondo, Jais Al Banjar dari Ternate, Agusri dari Bone, Jaelani dari Kolaka, Khairunnas dari Pasaman Barat, dan Suhendra Wadi dari Asahan.



"Kami sangat bangga dapat memberangkatkan 10 orang tukang cat 'Mitra Avian Brands' ke tanah suci," ujar Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana. "Melihat kebahagiaan dan senyum para pemenang membuat kami semakin yakin bahwa kami harus terus menyejahterakan tukang cat melalui berbagai program yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka."

Program Umroh Gratis Mitra Avian Brands ini merupakan salah satu dari berbagai program yang dihadirkan Avian Brands untuk para tukang cat. Avian Brands juga memiliki aplikasi Mitra Avian Brands yang dapat digunakan oleh para tukang cat untuk mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

"Kami berharap program-program ini dapat membantu para tukang cat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," ujar Novi Christiana. "Dan kami juga berharap program ini dapat terus memotivasi para tukang cat untuk terus berkarya dan memberikan hasil terbaik dalam pekerjaannya."
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)
pixels