Biadab! 7 Pemuda Bejat Perkosa Bergiliran Siswi SMA di Rumah Kosong

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:07 WIB
loading...
Biadab! 7 Pemuda Bejat Perkosa Bergiliran Siswi SMA di Rumah Kosong
Remaja putri berusia 15 tahun di Palembang, Sumatera Selatan, disetubuhi secara bergiliran oleh tujuh pemuda bejat di sebuah rumah kosong di Kecamatan Kalidoni. Foto/Ilustrasi/DOk.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Remaja putri berusia 15 tahun di Palembang, Sumatera Selatan, disetubuhi secara bergiliran oleh tujuh pemuda bejat. Aksi pemerkosaan terjadi di sebuah rumah kosong di Jalan Rawasari, Lorong Purnama, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni.

Ketujuh pelaku kini sudah diamankan polisi. Pelaku yakni inisial RK, DK, RM, JJ, FR, RZ, yang berusia antara 12 tahun hingga 17 tahun.



Peristiwa pemerkosaan itu dialami korban, siswi SMA berinisial AN (15) terjadi pada Rabu (4/1/2023) lalu di sebuah rumah kosong. Korban diketahui masih duduk di bangku SMA kelas 10.

Menurut penuturan ayah korban WIY (50) anaknya telah diperkosa enam orang pemuda, di lokasi tersebut.

Awalnya sang anak tidak pulang ke rumah seharian pada tanggal 4 Januari 2023, sehingga WIY memutuskan untuk melapor kehilangan di Polsek Sako.

"Selang beberapa jam membuat laporan, anak saya dan temannya ketemu dan kami kembali lagi ke Polsek, untuk memberitahukan kalau anak kami sudah ketemu," ujar WIY, Jumat (27/1/2023).



Dijelaskan WIY, dalam pengakuan anaknya yang selama beberapa jam tidak pulang ke rumah. Hal ini karena handphone dia dan temannya dipegang salah satu pelaku sehingga tak bisa menghubunginya.

Setelah ketemu dan melakukan pendekatan akhirnya diketahui jika anaknya telah menjadi korban asusila dan dilakukan oleh tujuh pelaku.

"Saat saya lakukan pendekatan, anak saya mengaku sudah diperkosa tujuh pelaku dalam dua waktu berbeda," ungkapnya.

Mengetahui hal itu WIY melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Palembang agar pelaku cepat ditangkap.

Diketahui sebelumnya korban berawal janji bertemu dengan salah satu pelaku di Simpang Bombat. Namun pelaku justru membawa korban ke TKP.

"Saya berontak namun tak bisa melawan karena mereka jumlahnya banyak, " ujar AN.

Peristiwa itu sudah dilaporkan WIY ke Polrestabes Palembang dan enam dari tujuh pelaku diamankan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, mengatakan keenam pelaku telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan.

"Iya, selang dari 1x24 jam setelah kita menerima laporan dari korban, anggota kita langsung bergerak dan menjemput beberapa pelaku di rumahnya masing-masing. Dari hasil pengembangan akhirnya keenam pelaku kami tangkap semua," kata Haris.

Dikarenakan pelaku terbilang anak dibawah umur, maka para pelaku dititipkan di Rutan anak dan Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS).

"Dari tujuh pelaku, di antaranya ada yang berusia 12 tahun. Dari itu, tempat lokasi penahanannya dipisahkan, ada yang kami titipkan di Rutan Anak dan ada juga di LPKS. Kini kami masih terus lengkapi berkasnya," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)