TGB Bakar Semangat Kader Perindo se-Jabar, Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:18 WIB
TGB menegaskan, harapan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 sangatlah mungkin didapat Partai Perindo. Namun, kata TGB, kemenangan itu tergantung dari ikhtiar para kader, terutama di Jabar.

TGB menegaskan, Perindo tidak memandang anak bangsa berasal dari kelompok mana dan dari golongan apa. Paling penting, kata dia, mereka merasa nyaman dengan Perindo."Dan tentunya menjadikan Perindo ini sebagai rumah untuk kegiatan-kegiatan sosial, kemasyarakatan dan kebangsaan," tegasnya.

TGB juga kembali menegaskan bahwa Partai Perindo bukan hanya memperjuangkan kader-kadernya untuk duduk di kursi di legislatif. Lebih dari itu, kata TGB, Perindo ingin menjadi penghubung dan tempat dimana anak-anak bangsa berkumpul memperjuangkan aspirasi.

"Saya berharap semangat itu dibawa oleh seluruh kader Partai Perindo di manapun, di kabupaten mana pun, di kota mana pun, selalu menjadi tempat seluruh anak bangsa," kata mantan Gubernur NTB ini.



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian menyatakan, optimistis meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Menurutnya, sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo Jabar pun sudah mulai menjalankan langkah-langkah taktis menghadapi perhelatan Pemilu 2024.

"Berbagai agenda partai terus dilakukan secara berkesinambungan. Partai Perindo Jawa Barat juga sudah melakukan konsolidasi awal hingga pengkaderan yang terus berjalan dengan merawat kader lama dan merekrut kader baru, termasuk penyusunan struktur di tingkat kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan dan secara bertahap ke tingkat kelurahan, RW, dan RT," bebernya.



Ferrari pun menyatakan, kehadiran partainya selama ini bukan semata-mata untuk meramaikan kancah perpolitikan di Indonesia. Lebih dari itu, Perindo memberikan arti lebih bagi masyarakat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More