Bertemu Tokoh Sunda, TGB Zainul Majdi Bangun Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:58 WIB
loading...
Bertemu Tokoh Sunda, TGB Zainul Majdi Bangun Silaturahmi dan Serap Aspirasi
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi saat bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Sunda, Abah Tapa di Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, mengunjungi Kota Bandung, Rabu (18/1/2023). Kehadiran TGB di kota kembang ini, untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi para tokoh adat Sunda.



Silaturahmi itu dilakukan TGB bersama salah seorang tokoh adat Sunda, Abah Tapadi Padumukan Sarapala, Jalan Kayu Agung No. 1, Buah Batu, Kota Bandung. Dalam silaturahmi tersebut, juga dihadiri Ketua Majelis Adat Sunda, Ari Mulia Subagja.



Pada kesempatan tersebut, TGB turut didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Feery Kurnia Rizkiansyah, dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ferrari Nurrachadian.



Dalam kunjungan yang berlangsung penuh keakraban dan kehangatan ini, TGB mendengar langsung aspirasi dari masyarakat padepokan yang dipimpin oleh Abah Tapa ini, terkait keresahan masyarakat Sunda.

"Pada pagi hari ini saya bersama teman-teman dari DPP Partai Perindo, dan DPW Perindo Jawa Barat, bersilaturahmi ke Abah dan teman teman yang ada di padepokan di sini, sebagai bagian dari ikhtiar Perindo untuk bisa mendengar dan menyimak aspirasi dari seluruh masyarakat," tutur TGB, Rabu (18/1/2023).

Menurut TGB, Abah Tapa merupakan salah satu tokoh yang menaruh harapan besar terhadap generasi saat ini, terutama terkait bagaimana meneruskan amanah dari para pendiri bangsa.

Bertemu Tokoh Sunda, TGB Zainul Majdi Bangun Silaturahmi dan Serap Aspirasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)