Ulah Begal di Jabar Kian Ganas, Polda Jabar Gencarkan Patroli Malam

Kamis, 17 November 2022 - 22:27 WIB
Diketahui, setelah berhasil menangkap pelaku pembegalan yang menewaskan dua korbannya di kawasan Jalan Sudirman, Rabu (16/11/2022) kemarin, jajaran Polrestabes Bandung kembali berhasil menangkap begal bernama Rully Pratama alias Ully.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin mengatakan, pelaku beraksi di Jalan Mahmud Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung, Juli 2022 lalu. Dia ditangkap setelah membegal korbannya berinsial HV yang tengah berteduh di mini market karena hujan bersama teman perempuannya.

Ully dan rekannya melakukan penganiayaan pada korban dengan menggunakan senjata tajam jenis golok. Tak hanya melakukan penganiayaan, pelaku juga merampas tas korban yang berisi ponsel. Setelah beraksi, para pelaku kemudian melarikan diri sedangkan korban dibiarkan terkapar di tengah jalan dengan luka di bagian tangannya.

"Korban ini sedang berteduh di salah satu Indomaret karena kehujanan kemudian tersangka mendatangi dan menganiaya korban," ujar Kombes Pol Aswin, Kamis (17/11/2022).

Pelaku berhasil diamankan di tempat persembunyiannya di wilayah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Sementara itu, pelaku lainnya berinisial IK masih berstatus DPO dan dalam perburuan polisi.

Akibat perbuatannya, kata Kombes Pol Aswin, pelaku disangkakan Pasal 365 KUHPidana dan diancam pidana hingga 7 tahun penjara.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More