Kawasan Pinggiran Banten Hadirkan Artbox untuk Kembangkan Industri Komunitas Kreatif

Selasa, 27 September 2022 - 15:10 WIB
"Melalui BPR, JRP berusaha memberikan ruang hidup, kerja, dan bermain yang sesuai dengan karakteristik para milenial. BPR menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan hidup yang seimbang," jelasnya.

Dilanjutkan dia, dengan adanya Stasiun Kereta Komuter Pondok Ranji, penghuni BPR juga bisa merasakan seamless connection, yaitu menjangkau stasiun dengan berjalan kaki dan tiba di pusat kota hanya dalam hitungan menit.

Kawasan BPR juga dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, taman ecosistem Aviary Park, RS Mitra Keluarga, sekolah Pembangunan Jaya, dan tempat kuliner serta komersial lainnya.



"Untuk melengkapi ruang kolaborasi dan ajang kreasi creativepreneur Nusantara, BPR kini menghadirkan Artbox Bintaro Plaza sebagai creative community compound, yaitu wadah bagi generasi muda," sambungnya.

Dijelaskan dia, artbox dapat menjadi personal nest bagi mereka yang ingin memiliki vibes yang berbeda dari rutinitas sehari-hari, serta menjadi jawaban atas gaya hidup dan kebutuhan dari komunitas-komunitas kreatif.

"Dengan berkonsep outdoor, artbox memiliki ruang-ruang unik yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan inspiratif. Berbagai tenant artisan lokal juga telah bergabung untuk mengolah rasa dan raga," jelasnya.

Menurutnya, konsep ruang artbox akan menjadi pilihan tempat berbagai aktivitas komunitas kreatif seperti seni, desain, olahraga, maupun kuliner, dan diharapkan menjadi tempat komunitas kreatif baru di pinggiran Banten.
(san)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More