Pertama di Banten, Bangun Hunian Kolaborasi dengan BDD 2020

Minggu, 13 Maret 2022 - 06:44 WIB
loading...
Pertama di Banten, Bangun Hunian Kolaborasi dengan BDD 2020
Pertama di Banten, pembangunan hunian berkolaborasi dengan BDD 2020. Foto: Hambali/SINDOnews
A A A
SERANG - Bisnis properti terus bergeliat di masa pandemi Covid-19. Berbagai inovasi yang disesuaikan dengan tuntutan zaman pun terus dilakukan. Seperti yang terjadi di kawasan perumahan, di wilayah Banten ini.

Dengan menggandeng komunitas kreatif dunia Bintaro Design District (BDD), pengembang kawasan perumahan dari Bintaro Jaya, PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) hadir dengan konsep live, create & play bagi profesional kreatif.

Hadirnya BDD 2022 membuat hunian di kota termuda dari Banten ini bisa bersanding dengan kota besar lain di dunia.



Pendiri BDD, Budi Pradono mengatakan, BDD 2020 mengusung tema Berbagi Masa Depan. Berbagai rangkaian acara pun digelar dalam perhelatan ini untuk saling berbagi ide kreatif, baik secara nasional maupun internasional.

"Kegiatan ini tentunya akan menjadi ajang berkumpulnya para profesional kreatif, baik arsitek, interior designer, fotografer, seniman, graphic designer, fashion designer, hingga sineas film," katanya, Minggu (13/3/2022).

Yang menarik, bersamaan dengan kick off event BDD 2020, diluncurkan Tower Creativo Bintaro Plaza Residence untuk membangun kawasan one stop living untuk live, create, & play bagi profesional muda dan creativepreneur.

Penggabungan konsep kreatif dengan kawasan superblok itu merupakan inovasi baru yang ada di wilayah Banten.



Seperti diungkapkan oleh General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti. Dijelaskan dia, Creativo merupakan tower terbaru dari kawasan Superblock Bintaro Plaza Residence dan inovasi baru dari JRP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)