Dulu Tukang Ojek, Mantan Aktivis HMI Ini Sukses Pimpin 8 Perusahaan

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:42 WIB
Kemudian pada tahun 2018 Cak Asad melebarkan bisnisnya dengan mendirikan PT Citra Srikandi Perkasa, yang bergerak di perkapalan. Selanjutnya di tahun 2019 Asadur Rahman menjabat sebagai komisaris utama (Komut) PT Mumtaz Teknologi Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang IT.

Tahun 2021 Cak Asad ditunjuk menjadi komut PT Sinar Arenka Setia Maju yang merupakan perusahaan di bidang infrastruktur dan pada tahun itu juga dia melebarkan sayap bisnisnya didapuk menjadi komut PT Gunung Mas Aneka Karya grup, perusahaan ini bergerak di karoseri, pertambangan nikel, emas dan logistik di Gondanglegi, Malang.

Terbaru, Cak Asad dilantik menjabat dua komut sekaligus pada Juli 2022. Pertama ialah PT Pelangi Bumi Berkah yang merupakan perusahaan yang bergerak di pertambangan nikel. Kemudian kedua, PT Nara Unggul Prima yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Selain sibuk sebagai pengusaha, Cak Asad juga berkiprah di dunia politik. Karir politiknya dimulai sejak 2015. Dia pernah menjabat Ketua Departemen Kajian Strategis Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2015 - 2020. Sekarang ini menjadi Wakil Bendahara Umum DPP PAN 2020 - 2025
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More