Langsung Terbang ke Jeddah, CJH Gorontalo Tak Lagi Masuk Asrama Haji Makassar

Selasa, 28 Juni 2022 - 15:12 WIB
Syafrudin mengingatkan kembali kepada para jamaah terkait dengan rukun haji. Dia mengatakan, dengan masih adanya pembatasan-pembatasan yang dilakukan Pemerintah Arab Saudi, maka jamaah diminta sebelum memasuki pesawat menuju Mekkah, jamaah telah memakai pakaian ihram lengkap.



"Start mulai dari sini, jamaah saya minta sudah harus berpakaian ihram lengkap. Saya melihat masih ada jamaah yang memakai kaos dalam, tolong dilepaskan saja selain pakaian ihram itu sendiri. Informasi yang saya dapatkan bahwa di Bandara Jeddah saat ini tidak diizinkan lagi untuk melakukan salat, karena begitu jamaah tiba langsung diarahkan menuju Kota Mekkah. Inipun dikarenakan jemaah seluruh negara mulai memasuki Mekkah," terang Syafrudin.

Terakhir Syafrudin juga mengharapkan kepada seluruh jamaah untuk terus memperhatikan informasi ataupun petunjuk yang disampaikan baik oleh pembimbing ibadah ataupun Ketua Kloter, Ketua Rombongan dan Ketua Regu. Ini kata Kakanwil untuk menghindarkan jamaah dari keragu-raguan dalam melaksanakan ibadah serta Jamaah haji tetap berada dalam kebersamaan dan kekompakan.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More