Panaskan Mesin Partai, Perindo Jabar Petakan Pemilu 2024 di Sumedang

Selasa, 07 Juni 2022 - 23:44 WIB
"Kami ingin perempuan juga mulai berperan serta dalam politik karena mereka sejajar seperti juga laki-laki," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupagen Sumedang, Indrayana Putra meminta, seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Perindo Kabupaten Sumedang harus bersiap diri menjelang Pemilu 2024.

"Harapan di Kabupaten Sumedang agar bisa mempersiapkan diri dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi lima tahun sekali sekaligus bisa berkoordinasi terkait pemetaan pemilu bersama dengan KPU Kabupaten Sumedang," katanya.

Baca: Warga Tasikmalaya Temukan 2 Granat Aktif di Kompleks Pemakaman.



Sementara itu, dalam materi Kepemiluan yang dipaparkannya, Ketua KPU Kabupaten Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi, S.Ip., M.Si mengungkapkan bahwa pada Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo Kabupaten Sumedang hampir mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Sumedang.

"Menjadi penting untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan dari periode sebelumnya," pesan dia.

Dia juga menegaskan bahwa untuk menjadi pemenang, Partai Perindo tentunya tidak bisa hanya mengandalkan suara dari satu dua orang calon anggota legislatif (caleg) saja, melainkan harus merata. Baca Juga: Puluhan Rumah di Bone Porak-poranda Diterjang Angin Puting Beliung.



"Peraturan KPU untuk pemilu yang akan datang mudah-mudahan bisa segera terbit. Namun, partai politik sebaiknya sudah mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam verifikasi partai peserta Pemilu 2024, sehingga meminimalisir kekurangan/kesalahan pada waktu pendaftaran," jelasnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More