New Normal, Yuk Masukan Mangunan dalam Daftar Wisata Anda

Senin, 22 Juni 2020 - 16:37 WIB
Namun soal kapan objek wisata ini akan dibuka kembali, Ipung mengaku belum tahu pasti. “Kita menunggu dawuh dan izin dari Ngarso Dalem. Mudah-mudhan segera,” ujarnya.(Baca juga : Keraton Yogya Akhirnya Akui Keberadaan Tanah Enclave )



Gapura pintu masuk objek wisata Rumah Hobit Seribu batu di Mangunan, Dlingo, Bantul. FOTO: IST.

SINDOnews bersama sejumlah wartawan secara khusus datang ke Mangunan untuk melihat ikon-ikon baru ini. Hasil karya warga Mangunan ini memang luar biasa. Sejumlah wartawan sempat tidak percaya jika ikon baru ini dibuat bukan oleh para ahli namun hanya dihasilkan oleh warga setempat yang belajar secara otodidak. “Karyanya luar biasa. Buat foto-foto juga asik banget. Nanti kalau sudah buka saya akan ajak keluarga ke sini,” ujar Sari, salah seorang wartawan.

Jadi, jika nanti new normal sudah diberlakukan dan tempat wisata sudah mulai dibuka objek wisata di Mangunan ini wajib anda datangi. Anda bisa nikmati pemandangan alam yang indah dengan ikon-ikon baru yag luar biasa tanpa perlu kawatir dengan Corona karena lokasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jangan lupa lho, catat ya objek wisata Mangunan di Dlingo Bantul , Yogyakarta.
(nun)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More