Fantastis! Fraksi PKB DPRD Jatim Salurkan Bantuan Rp300 Miliar untuk NU

Senin, 23 Mei 2022 - 10:57 WIB
Gus Muhaimin mengapresiasi kinerja para legislator Fraksi PKB DPRD Jatim yang terus memperjuangkan kepentingan NU dan warga nahdliyin. ”Ini adalah bentuk nyata keberpihakan PKB kepada NU. Langkah serupa juga dilakukan oleh para anggota DPRD dari PKB se-Indonesia, termasuk yang di DPR RI,” tutur Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan, bantuan tersebut adalah contoh nyata betapa pentingnya keberadaan PKB sebagai kendaraan politik warga Nahdliyin.

”Kelemahan kita kadang adalah karena alasan ikhlas, takut riya’ dan sebagainya, bantuan-bantuan seperti itu tidak kita sampaikan ke publik. Sementara ada pihak lain yang misalnya kasih bantuan Rp100 juta saja ke NU digembar-gemborkan," ujarnya.

"Perlu juga menurut saya bantuan seperti ini disampaikan sebagai syiar dan biar orang tahu bahwa politik itu penting. Biar orang tahu kalau keberadaan PKB sebagai kendaraan politik NU itu nyata,” kata calon presiden 2024 ini.

Karena itu, Gus Muhaimin berpesan kepada seluruh anggota DPR dan DPRD dari PKB di seluruh Indonesia untuk tidak pernah lelah memperjuangkan kepentingan kaum santri, kalangan pesantren, lebih khusus NU, dan seluruh masyarakat Indonesia.

”Karena pada dasarnya muara dari perjuangan politik adalah terwujudnya kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More