Pengelolaan Arsip BPJS Ketenagakerjaan Peroleh Penghargaan ANRI

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:27 WIB
Sebagai informasi, pada tahun ini proses pengawasan kearsipan diikuti oleh lebih banyak lembaga yang terdiri dari 34 Kementrian, 31 Lembaga Tinggi Negara, Lembaga Setingkat Kementrian dan Lembaga Non Struktural, 26 Lembaga Pemerintah Non Kementrian, 34 Pemerintahan Daerah Provinsi dan 508 Pemerintahan Kabupaten/Kota.

Selain itu dalam upaya penguatan dan peningkatan mutu penyelenggaraan kearsipan pada setiap institusi tersebut, ANRI menggunakan instrumen penilaian yang baru, meliputi pengawasan kearsipan eksternal dan internal.

"Semoga penghargaan ini mampu meningkatkan kinerja BPJAMSOSTEK dalam mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan dan menyejahterakan seluruh pekerja Indonesia, "pungkas Anggoro. Baca: Polda Jabar Bakar 1,196 Ton Sabu Senilai Rp1 Triliun di Incenerator.



Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Yadi Hadriyanto mengucapkan selamat atas pencapaian kita sebagai Peringkat III Terbaik Nasional dalam ajang penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2021.

“Ini merupakan capaian yang luar biasa, dan merupakan bukti nyata bahwa BPJAMSOSTEK juga peduli dan disiplin dalam mengelola arsip internal maupun arsip eksternal yakni berkas klaim para peserta BPJAMSOSTEK, baik arsip yang berbentuk fisik maupun digital,” tegas Yadi.

“Semoga pencapaian ini tidak membuat kami berpuas diri dan bisa terus mempertahankan serta meningkatkan pengelolaan kearsipan di BPJAMSOSTEK tentunya dimulai dari Kantor Cabang Pangkalan Bun serta jajaran kami,” pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More