KA Dhoho Vs Bus Pariwisata Tulungagung, Korban Selamat: Saat Hendak Doa Tiba-tiba Duarr!

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:40 WIB
Situasi di dalam bus sontak gaduh. Semuanya panik. Mahfudz mengaku mendengar suara istrinya yang teriak -teriak memanggil namanya.

Begitu terjaga Mahfudz baru tahu kalau bus ia tumpangi tengah dihantam kereta. Bus dengan penumpang yang tidak penuh itu terlempar sekaligus terseret sejauh 10 meter. Baca: Fakta-fakta Bus Pariwisata Harapan Jaya Ditabrak KA Tewaskan 4 Orang di Tulungagung.



Sebanyak lima orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Semuanya dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Empat korban tewas diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban meninggal dunia di RSUD dr Iskak.

Mahfudz sendiri mengalami luka lecet pada kaki, bibir dan kening. Begitu juga dengan anak dan istrinya. Dalam situasi gaduh tersebut ia sempat menolong korban yang selamat, terutama anak -anak. Baca Juga: Tabrak dan Tewaskan 4 Orang Rombongan Bus Pariwisata Harapan Jaya, Lokomotif KA Dhoho Rusak Berat.



"Korban yang meninggal dunia rata -rata duduk di kursi belakang. Sebab tabrakan terjadi pada bagian belakang bus," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More