Ini Nomor Cantik 3 Mobil Mewah yang Dibeli Sekdes Pati Buat Ultah Anaknya

Rabu, 05 Januari 2022 - 20:55 WIB


Nur Chamimn mengaku tak segan memberi hadiah kepada anak dan istri maupun keluarga lainnya lantaran selama ini ia bekerja memang diperuntukan pada keluarga.

"Kita kerja dari dulu sampai sekaran kan memang untuk keluarga, untuk anak. Ya bismillah," kata Nur Chamin, Selasa (4/1/2022).



Sementara itu, viralnya Nur Chamin membeli 3 mobil mewah untuk hadiah ulang tahun (Ultah) anaknya membuat Kantor Pajak langsung memantau. Bahkan Dirjen Pajak menandai akun media sosial Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pati.

Sekdes Gajihan, Gunungwungkal, Pati, Nur Chamim diketahui mempunyai beberapa usaha. Di antaranya jual-beli tanah, usaha di bidang pertanian, perkebunan dan peternakan.

Usaha itu merupakan milik keluarga besarnya. Nur Chamim dan bersaudara juga mempunyai usaha ternak madu dan jual madu dengan merek Madu Gana. Omzet Madu Gana setiap satu bulan sekitar Rp200 juta.



Account Representative Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pati wilayah Gunungwungkal, Riswansyah mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut.

"Kalau viral memang terpantau Dirjen Pajak. Di medsos juga kita dimension sama akun lainnya. Mau ndak mau ya harus kita tindak lanjuti. Tetapi ndak hanya itu yang kita tidak lanjuti, semua kita tindak lanjuti," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More