Heboh! Sopir Truk di Magelang Dapat Kejutan Nikah di Kendaraan Kesayangannya

Selasa, 04 Januari 2022 - 19:36 WIB


Gunawan mengaku sama sekali enggak tahu ada kejutan. "Ini semua saya sama sekali nggak tahu. Acaranya ini semua yang bikin Mas Inin dan kawan-kawan," ujar Gunawan kepada wartawan, dikutip Selasa (4/1/2022).

Truk istimewa itu milik bosnya Gunawan yang tinggal di Kudus. Sehari-hari truk itu dipercayakan kepada Gunawan untuk mengangkut beras dari Demak ke sejumlah wilayah di Jawa dan Bali.

“Truk buat kerja kirim ekspedisi. Kalau saya dari Demak, muatan beras kirim Jawa-Bali. Itu sudah sekitar 1,5 tahun, saya pakai truk itu. Istri juga nggak tahu acara ini, semua nggak tahu. Yang tahu temen-temen,” ujar Gunawan.

Diulang Tiga Kali

Gunawan mengaku usai pernikahan sempat mengunggah video ijab qobulnya ke facebook. Hal itu sebagai ucapan terima kasih kepada teman-temannya di Japunan yang sudah memberi kejutan istimewa.

“Saya nggak nyangka dan nggak tahu kalau mau viral kayak gini,” aku Gunawan.

Sementara Gunarko, adik kandung sekaligus kembaran Gunawan menyatakan plon sudah bisa memberi kejutan kepada kakaknya. "Kita diam-diam bikinnya mas. Truk dan andong kita hias dengan bunga dan kain meski sederhana," ujarnya.

Sakit kaget dapat kejutan yang tak disangka, Gunawan terlihat pucat pasi dan gemetaran saat akan melangsungkan ijab qobul di atas bak truk. "Ijab qobulnya sampai harus diulang tiga kali karena mas saya salah mengucapkan. Dia pucat saking kagetnya mas," ujar Gunarko.

Sedangkan inisiator acara, Inin Mustofa menjelaskan, dirinya bersama sejumlah teman pengen bikin sesuatu yang berkesan. "Dari pada mewah tapi biasa-biasa, mending bikin anti mainstream, terus buat pernikahan di atas bak truk itu. Truknya punya juragane asal Kudus," katanya
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More