Janda Korban COVID-19 Menangis Haru saat Kepala Kedua Anaknya Dielus Ganjar

Selasa, 30 November 2021 - 15:17 WIB
Meski begitu, Yamtini mengaku masih cukup beruntung, karena mendapat perhatian dari pemerintah. Baca: Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Digeruduk Preman, Polisi Amankan 7 Orang.

Selain dapat bantuan dari Ganjar hari ini, kedua anaknya juga sudah dibantu Bupati Pemalang dan sudah mendapat bantuan dari pemerintah pusat.

"Anak saya dapat bantuan Rp450 ribu dari pemerintah pusat, nggak tahu apa ya namanya. Tapi itu cair dua kali dalam setahun. Selain itu juga dapat bantuan lain, semoga anak-anak yang lain juga diperhatikan," pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, Korpri Jateng selama ini sudah bekerja dengan baik. Beberapa kali, Korpri Jateng terjun langsung merespon persoalan yang terjadi di masyarakat. Baca Juga: 80 Persen Hutan NTB Kritis, Penyebab Banjir dan Longsor.

Saat harga cabai anjlok, Korpri Jateng turun membantu, saat lebaran Korpri Jateng memborong produk UKM dari masyarakat.

Dan Senin ini, Korpri Jateng hadir untuk meringankan beban masyarakat kecil. "Tindakan-tindakan sederhana seperti ini, namun efeknya luar biasa. Saya terimakasih karena teman-teman di Korpri Jateng begitu responsif pada persoalan masyarakat. Saya harap komitmen ini terus dijaga," katanya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More