Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Digeruduk Preman, Polisi Amankan 7 Orang

Selasa, 30 November 2021 - 13:34 WIB
loading...
Rumah Wakil Ketua DPRD Riau Digeruduk Preman, Polisi Amankan 7 Orang
Polisi mengamankan tujuh orang diduga preman yang menggeruduk rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau.Foto/ilustrasi
A A A
PEKANBARU - Rumah Dinas Ketua DPRD Riau Agung Nugroho di Jalan Sumatera, Pekanbaru, Riau didatangi sejumlah preman dan membuat onar. Mereka juga sempat adu jotos dengan petugas keamanan rumah politisi Partai Demokrat itu.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan. "Kita sudah melakukan olah TKP. Untuk kasusnya ditangani Polda Riau," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi kepaa MPI, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Kisah Janda 5 Anak di Bungo Tak Tersentuh Bantuan Sosial, Hidup dari Mengais Rongsokan

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto menjelaskan setelah mendapat laporan, polisi langsung melacak para pelaku. Sudah beberapa orang berhasil diamankan. "Saat ini sudah tujuh orang diamankan. Mereka masih kita periksa intensif," katanya.

Sementara itu Agung Nugroho mengatakan, rumah dinasnya didatangi preman yang berjumlah sekitar 10 orang pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Raup Keuntungan Rp1 Miliar, Pelaku Penipuan CPNS Diringkus Polisi

Saat itu, dia baru pulang solat. Para preman menggedor pintu pagar sambil teriak meminta Agung keluar. Petugas keamanan pun langsung menghadang. "Sempat terjadi kontak fisik dengan sekuriti," katanya.

Dia menyatakan sudah mengetahui identitas mereka. "Saya akan ceritanya siapa mereka," imbuhnya
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (11.252#12.26)