Ketua Kadin Batam yang Juga Ketua Perindo Kepri Tingkatkan Sektor Pariwisata Melalui Golf

Selasa, 16 November 2021 - 21:52 WIB
Kerjasama ini, para peserta yang telah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp1,5 juta, juga akan mendapatkan kesempatan menginap dan tour di Batam.

"Fokus kegiatan ini adalah fun dan upaya kita bersama mempercepat pemulihan sektor pariwisata di Batam," katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Zainal mengaku optimis dapat mencapai target peserta dari luar kota, untuk dapat menghabiskan waktu berlibur sekaligus mengikuti kompetisi Internasional Batam Golf Championship Series II ini.

Pihaknya juga mengaku akan melibatkan dua atlit PON asal Batam, dalam mengasah kemampuan bersama dengan para golfer lain. Baca: Minibus Tabrak Belakang Truk di Tol Gempol-Pasuruan, 1 Tewas Tergencet.

"Jadi ini tidak hanya kompetisi, dalam kesempatan ini, pihaknya juga akan mengusulkan, agar Batam dapat dijadikan sebagai lokasi bagi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas)," jelasnya.

Menurutnya, Batam memiliki banyak keunggulan, salah satunya lapangan golf bertaraf Internasional yang banyak di Batam. Apalagi dengan jarak yang cukup dekat satu sama lain. Baca Juga: Kasus Istri Marahi Suami Dituntut 1 Tahun Disorot Kejagung, Ini Kata Kejari Karawang.

"Jadi, nanti kompetisi ini, akan kita jadikan sebagai proposal agar usulan tersebut dapat disetujui," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More