Minibus Tabrak Belakang Truk di Tol Gempol-Pasuruan, 1 Tewas Tergencet

Selasa, 16 November 2021 - 20:18 WIB
loading...
Minibus Tabrak Belakang Truk di Tol Gempol-Pasuruan, 1 Tewas Tergencet
Kondisi minibus usai menabrak belakang truk dan terguling di Jalan Tol Gempol-Pasuruan, Selasa (16/11/2021). Foto/iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk di ruas Jalan Tol Gempol-Pasuruan, Selasa (16/11/2021). Kerasnya benturan membuat minibus jenis Toyota Avanza terguling dan menyebabkan 1 orang tewas, dan sopir luka parah.

Dalam video amatir milik warga di sekitar lokasi kejadian terlihat minibus terbalik di Jalan Tol Kilometer 786 b, tepatnya di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Terlihat sopir tergeletak mengalami luka parah di pinggir ruas jalan tol usai mengalami kecelakaan.



Sementara satu penumpang lagi tewas di lokasi kejadian karena tergencet bodi kendaraan minibus.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi menjelaskan, diketahui mobil pribadi yang dikendarai oleh Noto Raharjo melaju dari arah Banyuwangi ke Surabaya atau Timur-Barat.



"Sesampai di lokasi kejadian, sopir tiba-tiba hilang konsentrasi dan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang ada di depannya," katanya.

Kerasnya benturan membuat minibus terbalik dan melintang di tengah jalan hingga arus lalu lintas terhambat.


Kedua korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sementara bangkai kendaraan diamankan ke Mako Mapolres Pasuruan sebagai barang bukti.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)